Inilah Nama Resmi Mobil BMW i Model Berikutnya

Lineup BMW memang menjadi menarik dengan adanya i model, walaupun i3 dan i8 memiliki keanehan tersendiri. Penampilan i3 terlihat agak aneh, dan harga mobil i8 sangat mahal bagi sebagian besar pembelinya. Kami merasa i Division butuh membuat model konvensional untuk bisa menarik perhatian sebagian besar pembeli mobil. 

BMW telah memamerkan i Vision Dynamic Concept, yang akan jadi i model berikutnya. Model ini juga akan segera masuk lini produksi, tapi ironisnya kami masih belum tau nama resmi mobil ini nantinya. Untungnya pada konferensi pers BMW di Geneva Motor Show 2018, mereka merilis nama resmi mobilnya ini.

CEO BMW Harald Kruger menggunakan nama i4 ketika menjelaskan mobil elektrik masa depan BMW ini. Kruger juga menjelaskan kalo BMW i4 ini akan dibuat di Munich. BMW juga bisa menggunakan nama i4 Gran Coupe dan model ini berpeluang untuk menggantikan 4 Series Gran Coupe. Ketika i Vision Dynamic diungkap di Frankfurt, BMW pernah berjanji mobil ini akan memiliki jarak tempuh 370 mil dan 0-62 mph bisa dicapai dalam waktu 4 detik.























SUMBER
Previous
Next Post »